Trik Memijat untuk Tingkatkan Hasrat Seks ??

Pijatan lembut bisa menghangatkan hubungan Anda dan pasangan. Selain itu, pijatan yang dilakukan dengan penuh perhatian dan rasa cinta, bisa menjadi alternatif untuk kegiatan foreplay.

Pemijatan dengan minyak beraroma, akan membuat seseorang rileks dan nyaman, sehingga si dia lebih bergairah untuk bermesraan dengan Anda. Tapi, tentu masih belum banyak yang tahu, bagaimana melakukan pijatan sensual yang benar.

Dikutip dari Intimate Medicine, berikut ini langkah-langkah memijat untuk menambah kenikmatan Anda dan suami bercinta.

Apa yang Anda Perlukan untuk Memulai Pijatan Sensual?
Minta si dia untuk berbaring dengan santai dan jangan melakukan kegiatan apa-apa. Tugas Anda adalah 'memainkan' tubuhnya dengan jari-jari Anda; seperti seorang pianis yang memainkan melodi. Stimulasi jari-jari pada tubuh bisa membuat sensasi menggelitik dan membuat gairah seksnya meningkat. Siapkan minyak aromaterapi untuk tubuh, atau baby oil yang mengandung lidah buaya dan chamomile. Jangan lupa putar musik eksotis untuk menciptakan aura sensual di kamar Anda.

Bagaimana Memberikan Pijatan Sensual pada Pasangan?

Suami Anda harus berbaring di tempat tidur, sementara Anda duduk di atas pahanya. Gosokkan minyak ke tangan, lalu beri pijatan lembut mulai dari bagian dada si dia. Pindahkan pijatan dari dada ke leher, lalu kedua bahunya. Gerakan mengelus, menekan dan meremas adalah gerakan yang mendasar dalam pijatan sensual. Kombinasikan ketiganya dan sesuaikan dengan area yang tengah Anda pijat. Melakukan gerakan ini secara berulang-ulang, akan membuat si dia merasa sangat rileks dan nyaman sebelum bercinta.

Bagian Mana Saja yang Harus Diperhatikan Saat Memijat?

Setelah dada, leher dan bahu, pijatlah di area perutnya. Gerakkan tangan Anda mulai dari leher menuju perut. Kemudian akhiri gerakan Anda di bawah pusarnya. Lalu berhentilah sebentar, buat si dia menunggu pijatan selanjutnya dari Anda agar sesi memijat ini lebih menantang.

Dari bawah pusar, gerakkan lagi pijatan ke tubuh bagian atas; leher serta dada, dan beri stimulasi kecil pada area putingnya. Lalu arahkan kembali pijatan Anda ke perut, bagian bawah pusar, paha dan area dekat Mr Happy. Memberinya stimulasi seks secara perlahan, akan membuatnya penasaran dan semakin menginginkan 'langkah-langkah' sensual selanjutnya dari Anda.


Pijat dengan Perasaan
Satu hal yang paling penting saat melakukan pijatan sebagai foreplay, adalah, jangan lupa libatkan perasaan Anda. Tunjukkan betapa Anda mencintainya lewat pijatan lembut dan sesekali memijat sambil memeluk dan menciumnya. Setelah itu, tinggal tunggu giliran dia memuaskan Anda.

Tidak ada komentar: