SLG : Pria Bunuh Diri di Monumen SLG Kediri ??? Cekidot . .

Masyarakat di kawasan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri digegerkan dengan temuan mayat seorang pria berusia sekitar 30 tahun yang telungkup dengan obat serangga di sampingnya. Korban diduga sengaja bunuh diri.

Saksi adalah Suwandi (39), pengguna jalan asal Desa Langenharjo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Dia sempat menghampiri dan memastikan kondisi korban. Ternyata memang sudah meninggal dunia.

Saksi memberitahu pengguna jalan lainnya. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Sub Polsek Ngasem, Kabupaten Kediri, yang berada di sekitar SLG.

Polisi mendatangi lokasi. Saat melakukan penyelidikan, petugas menemukan sebotol minumal bir hitam, obat hama dan dua botol minuman berenergi, serta sabu dan pasta gigi.

Ciri-ciri mayat adalah, berambut pendek, menggunakan sweter warna hijau, bercelana pendek warga biru, dan mengendarai sepeda pancal.

Kepala Sub Polsek Ngasem Iptu Sokib mengatakan, korban tewas diduga karena bunuh diri. Untuk memastikan penyebab kematiannya, pihaknya membawa korban ke rumah sakit untuk dioutopsi.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Bayu Prabowo Nurcahyo, salah seorang petugas Satpol PP Kabupaten Kediri yang berjaga di kawasan SLG, sempat melihat korban muntah-muntah.