Ayah Dan Anak Saling Adu Modifikasi Chopper

Memang jarang ayah dan anak memiliki hobi sama yakni memodifikasi kuda besi. Seperti Paul Senior dan Paul Junior yang memiliki hobi dalam hal memodifikasi roda dua. Konsep yang dipilih bapak dan anak itu adalah chopper dengan torehan berbeda diantara keduanya.

Mereka yang tergabung dalam tim Orange County Choppers berhasil membesut chopper yang memiliki ciri khas unik namun tetap gagah. Mereka pun setuju hasil lelang motor modifikasi untuk amal 'the Cure Duchenne Charity.' Yang pasti motor dengan harga tertinggi pasti pemenangnya.

Hal unik coba didistribusikan ayah dan anak tersebut dengan memberikan warna baru. Namun tetap mempertahankan ciri khas chopper dengan stang panjang dan ban depan yang jolor ke depan seperti dilansir topspeed, Jumat(1/7/2011).

Uniknya keduanya mengambil memanfaatkan mobil bahan dasar Cadillac CTS-V. Benar saja tampilan menawan yang lebih mengarah kefuturistik dengan bentuk agak mengotak, ditampilkan kedua modifikator ayah dan anak dari keluarga Teutel Paul.

Lalu bagaimana yah persaingan modifikasi yang diberikan oleh ayah dan anak dari keluarga Teutel Paul ini. Kita awali dari karya sang ayah yang mampu mewujudkan chooper layaknya sebuah chooper dimasa depan. Desain bijaksana pun ikut dimasukkan ke dalam motor chooper sang ayah.

Sang ayah yaitu Paul, sangat jelas menekankan pada kekuasaan gaya dengan menampilkan kekuatan mesin V-twin kuat yang diberi beberapa tambahan untuk mendongkrak tenaga mesin.

Selanjutnya sang ayah pun mencoba membuang kesan lama dengan menampilkan headlamp berbentuk bulat. Nampaknya sang ayah Paul pun berhasil mewujudkannya. Selanjutnya terlihat juga mesin V-Twin ini pun dilindungi frame.

Untuk bagian tangki Paul pun menyajikan dengan tampilan lebih kecil tanpa membuang ciri khas yang lebih lonjong. Selain itu Paul sebagai ayah dari Paul Junior pun memberikan warna baru pada bagian belakan chooper kali ini. Tampilan Headlamp belakang pun disajkan lebih lancip dan mengotak tidak seperti biasanya yang menawarkan bentuk bulat.

Tampilan keselurahan yang diberikan sang ayah pun layaknya sebuah cooper masa depan yang sangat menawan dengan perpaduan warna hitam namun didominasi warna abu-abu kali ini. Setelah milik Paul sang ayah kini giliran sang anak Paul Junior.

Wow tampilan galak pun disajikan sang anak dengan dibalut dominasi warna hitam dipadukan bersama chrome sangat terlihat kontras dimata siapa pun yang melihat kendaraan chooper ini.

Berbeda dengan sang ayah Paul Junior masih menggunakan ciri khas headlamp depan chooper dengan tampilan bulat. Namun kali ini Paul Junior menggunakan lampu bulat yan lebih lonjong dan kecil.

Selain itu perbedaan pun sangat terlihat di bagian tangki. Tangki bahan bakar yang disajikan Paul junior lebih besar, tapi tetap terlihat lebih futuristik karena berbentuk kotak dan tidak bulat dan Paul Junior pun menambahkan lubang layaknya untuk masuknya udara.

Tampilan mesin V-Twin juga sangat terasa kental dan terlihat lebih maco. bagian belakang yang diberikan Paul Junior pun masih tetap menampilkan bentuk sebelumnya.

Namun kita harus mengakui bahwa kedua modifikator ini memberikan warna baru yang sangat menawan. Dan pelelangan saat ini pun Paul Juniorlah yang memiliki nilai lebih tinggi dibandingkan sang rival ayahnya sendiri.

Tidak ada komentar: