Sm*sh Susah Diwawancara Media?? Ini Dia Alasanya

Nama besar kadang membuat artis menjadi merasa hebat. Apalagi, jika mereka mendadak terkenal. Kemudian muncul istilah star syndrome bagi mereka yang merasa dirinya sudah hebat.

Salah satu artis yang sempat dituding terkena star syndrome adalah SM*SH. Namun, Boyband asal Bandung itu tak sepakat jika mereka dianggap tak siap menjadi artis.

"Kita kayaknya enggak kena star syndrome. Itu gosip kalau dibilang kayak gitu. SM*SH mungkin namanya sudah gede sekarang, tapi ya kita biasa saja. Cuma kita agak hectic (padat) saja schedule-nya. jadi untuk wawancara dan segala macam kita agak susah," ungkap Morgan saat berbincang di FX Plaza, Senayan, Jakarta.
Morgan merasa jika nama mereka sebenarnya belum terlalu besar. Usia SM*SH baru satu tahun lebih dan mereka belum memiliki sebuah album.

"Kita lebih senang bikin karya, bikin sesuatu. Alhamdulillah, publik menerima dengan baik. Itu yang menyebabkan kita bisa kayak begini. Respons publik yang bikin kita kayak begini," lanjut Bhisma.

Jika saat ini ada yang sengaja memanfaatkan nama besar SM*SH, mereka akan menerima dengan ikhlas.

"Mungkin kalau ada yang memanfaatkan, ya istilahnya kita bagi rejeki saja buat orang yang memanfaatkan nama kita. Ikhlas saja, enggak jadi masalah apa-apa. Selama kita enggak merasa sombong, jadi ya enggak terlalu takut untuk dibilang kayak begitu," tuturnya.

Menurut Morgan, semakin tinggi pohon anginnya semakin kencang. Oleh sebab itu, mereka bertujuh sering melakukan briefing untuk saling mengingatkan karena akan banyak cobaan. Mereka bertekad harus tampil kompak menghadapi rintangan.

Tidak ada komentar: