Madridista Luar Biasa!

MADRID - All stars Real Madrid dan Bayern Munich kembali ke lapangan hijau guna melakoni pertandingan amal, Minggu (5/6/2011). Salah satu mantan punggawa Los Blancos Ruben De la Red sangat terkesan dengan sambutan publik Santiago Bernabeu.
detail berita

Laga amal ini merupakan persembahan klub untuk seluruh pendukung setia, Madridista. Seakan terbayar, all stars Madrid menundukkan Bayern dengan skor fantastis, 8-3. Selain de la Red, gol turut dipersembahkan Emilio Butragueno, Paula Sergio, Alfonso Perez, Davor Suker, dan Fernando Sanz.

“Stadion sangat penuh dan sambutan fans begitu luar biasa,” cetus de la Red, mantan gelandang yang terpaksa pensiun di usia muda, 25 tahun, lantaran menderita penyakit hati cukup serius.

“Saya sangat senang, tapi wajar saja mengingat kiprah saya bersama para pemain hebat dalam sejarah klub kami,” tutur pria yang genap 26 tahun pada 5 Juni kemarin.

“Saya juga beruntung bisa saling berbagi dengan Fernando Redondo, hanya beberapa menit. Dia adalah salah satu panutan saya,” tutupnya,Senin (6/6/2011).

Tidak ada komentar: