Hubungan Langgeng, Peluk Pasangan Tiap Pagi

Suksesnya sebuah hubungan tak hanya terkait dengan usaha di awal saja. Kelangsungan serta kelanggengan hubungan sangat bergantung pada proses pemeliharaan yang dilakukan setiap waktu.
Pernikahan ibarat perangkat elektronik yang membutuhkan pembaruan dari waktu ke waktu. Banyak elemen yang perlu dihidupkan agar pendar cinta di dalamnya tetap merekah. Ini adalah kunci untuk mempertahankan kelanggengan sebuah pernikahan. Nah, jika bingung ingin melakukan hal apa, lakukan saja lima teknik sederhana berikut, seperti dilansir Sheknows.
Peluk pasangan setiap pagi bikin hubungan langgeng. (Foto: Sheknows)

Berbicara dengan suami yang Anda cintai

Perhatikan nada bicara pasangan. Utarakan kalimat dengan hormat, santun dan penuh dengan nada pengertian. Meskipun rasa frustasi karena sebuah masalah sedang melanda hati Anda, sebaiknya tetaplah jaga hal tersebut dan luangkan waktu sampai Anda menemukan solusinya. Ingat, suami adalah orang yang Anda cintai dan bukan pesuruh Anda yang bisa diberikan cacian sesuka hati. Jadi, jagalah selalu emosi Anda agar keselarasan hubungan tetap terbina.

Beri ciuman sepulang Anda pulang aktivitas


Tak peduli selarut apakah Anda pulang ke rumah. Luangkan beberapa menit untuk memberikannya ciuman ringan. Cara ini akan membuat pendar romantisme tetap menyala dan menjadi modal semangat sebelum malam nanti Anda melakukan hubungan bercinta.

Gunakan kata “Kami”

Berhentilah menggunakan kata “saya” dan mulailah menggunakan kata yang mewakili keberadaan Anda berdua. Ini akan memberi dampak yang sangat positif pada pernikahan Anda. Bahkan, sebuah studi menunjukkan bahwa 154 pasangan transformasi sederhana ini akan memiliki dampak yang luar biasa. Dengan bersikap positif pada pasangan akan merekatkan Anda secara psikologis.

Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda akan kehilangan sisi individualitas. Ini hanya akan berarti bahwa Anda akan melaksanakan semuanya dalam tim dan saling mendukung satu sama lain.

Jadilah apresiatif

Sebuah kalimat sederhana sekalipun seperti terima kasih akan mendorong pasangan untuk terus merasa dihargai. Jadi, jangan lupa untuk mengutarakan kalimat tersebut. Bersyukurlah atas apa yang Anda berikan, meskipun sifatnya hanya hal-hal kecil ataupun hal besar. Saat mengucapkan kalimat tersebut, fokuskan rasa syukur Anda bukan pada tugasnya yang telah menjadi penyelamat Anda, tapi berterima kasih atas peran sertanya, sehingga ada sebuah keterkaitan antara peran yang Anda lakukan dalam rumah tangga. Bahwa tugas tersebut adalah tanggung jawab bersama dan bukan satu pihak semata.

Saling menggoda

Ingatlah, momen ketika Anda bahagia menjadi pengantin baru di mana pendar-pendar romantisme masih membara. Kenapa tak menjadikan semangat ini terus mengalir dalam hubungan yang Anda jalani memasuki usia yang tak lagi baru. Anda dapat menyuntikkan gairah tersebut dengan candaan konyol, menggodanya selama dirinya berbicara dan memberikan sentuhan-sentuhan nakal. Ini akan memperkuat ikatan Anda serta menyehatkan hubungan yang Anda bina.

Berikan pelukan di pagi hari

Cara terbaik untuk memulai hari Anda adalah membukanya dengan berpelukan. Atur alarm Anda lima menit lebih awal, sehingga Anda bisa menikmati hari bersama-sama.

Biarkan dia tahu ada dalam pikiran Anda

Pria sangat senang ketika dirinya mengetahui bahwa Anda selalu memikirkan dirinya. Karenanya, berilah pesan teks yang mengejutkannya, memberikan surat cinta yang berada dalam tasnya saat ia melakukan perjalanan bisnis atau memberikan makanan favoritnya. Semua aktivitas ini akan menunjukkan bahwa Anda peduli terhadapnya.

Mencintai hidup Anda sendiri

Semakin Anda bahagia dengan diri sendiri, semakin bahagia Anda dalam pernikahan Anda. Pastikan untuk memertahankan kehidupan yang kaya dan memuaskan, sehingga Anda merasa diperkaya dari dalam dan merasa seperti ada aliran positif yang selalu mengalir dalam diri Anda. Kekuatan ini akan memperkuat pernikahan Anda dengan sendirinya.

Tidak ada komentar: