Argentina kembali tumbang

Timnas Argentina kembali tidak berdaya dalam sebuah ujicoba di Warsaw, Polandia, Minggu (5/6/2011) malam WIB. Setelah dikalahkan Nigeria, Tim Tango kembali ditumbangkan oleh Polandia dengan skor 1-2.
  detail berita

Timnas Argentina yang tidak menurunkan sejumlah pemain bintang, kembali tampil mengecewakan saat menyambangi markas Timnas Polandia. Ini merupakan kekalahan kedua tim yang sedang mempersiapkan diri menghadapi turnamen Copa America 2011 ini.

Sebelumnya, skuad besutan Sergio Batista ini juga tidak berdaya menghadapi tuan rumah Nigeria di Abuja. Kala itu, tim yang berisikan mayoritas pemain muda ini harus mengakui keunggulan Super Elang dengan skor 4-1.

Dalam pertandingan kali ini, Polandia berhasil memimpin lewat gol yang disumbangkan oleh Adrian Mierzejewski pada menit 26. Tertinggal, membuat Tim Tango berusaha mencetak gol penyama kedudukan.

Hasilnya, pemain depan Marco Ruben berhasil membuat skor menjadi 1-1, setelah mencetak gol pada menit 47. Tapi, 20 menit kemudian, Polandia berhasil memastikan kemenangan melalui gol yang dilesatkan oleh Brosek.

Berikut hasil lengkap laga persahabatan:
Bolivia 0 - 2 Paraguay
Australia 3 - 0 New Zealand
China 1 - 0 Uzbekistan

Tidak ada komentar: