5 Pakem Dasar Soal Seks

mendapatkan seks yang menakjubkan, ??? ?? wew .. Anda perlu mengikuti aturan-aturan dasar yang ada di dalamnya. Ini dia contekannya!
Berminat untuk menciptakan pengalaman ranjang yang menakjubkan? Mainkan saja pakem dasar soal seks yang menyangkut masalah etika dan juga kebiasaan pasangan. Jika ingin mencoba, ini dia bocorannya dari Health24.

- Jangan menggunakan seks sebagai alat untuk membuktikan sesuatu kepada diri sendiri, teman, atau pasangan. Seks perlu dinikmati untuk kepentingan diri sendiri dan juga pasangan, serta tidak ada kaitannya dengan orang lain.

- Jangan biarkan orang memanipulasi Anda dalam melakukan sesuatu, sehingga memunculkan perasaan tidak nyaman bagi diri Anda sendiri.

- Jika seseorang mengatakan tidak, maka Anda pun perlu menerima keputusan tersebut. Anda tidak perlu mendesak dan bermain kasar dalam melakukan sesi ini. Ingat, sesi bercinta akan membuahkan kenikmatan ketika kedua pasangan merasakan kenyamanan di dalamnya.

- Kehidupan seks Anda adalah urusan pribadi. Jadi, jangan pernah membahas dengan teman-teman karena hal tersebut menandakan bahwa Anda kurang menghargai pasangan.

- Pastikan Anda dan pasangan menikmati sesi tersebut dengan perasaan rileks. Dengan sikap tersebut, maka agenda bercinta pun dapat menciptakan pengalaman menakjubkan.

Tidak ada komentar: