6 Pilihan Lokasi Kencan Pertama .. ?? woow ..

menjadi agenda yang dimaksudkan untuk mengenal lebih jauh si dia yang telah mencuri perhatian. Jika lokasi pilihan kencan pertama diserahkan kepada Anda, saatnya memilih dengan benar agar suasana berkencan nyaman bagi Anda dan teman kencan. 
Taman, salah satu pilihan lokasi kencan pertama. (Foto: Getty Images)
Penasaran lokasi terbaik untuk lalui kencan pertama? Berikut tujuh lokasi kencan yang disarankan The Sun.

Gerai kopi

Klasik, tapi gerai kopi memastikan lokasi yang lebih intim antara Anda dengan dia, karena tidak terlalu ramai dan nyaman.

Restoran

Tidak hanya nyaman untuk berbincang-bincang, memilih makanan dan fokus untuk menyantap pesanan dapat membuat kencan tidak kaku.

Taman

Pilihan yang pas terutama jika Anda berdua merupakan penyuka aktivitas outdoor. Selain rileks, percakapan pun dapat mengalir lebih nyaman.

Mal

Lagi, alasan agar kencan tidak kaku. Mal tentunya akan ramai, sehingga Anda atau teman kencan memiliki banyak 'pemandangan' jika percakapan terasa agak kaku. Jika Anda berkenan, Anda dan teman kencan juga bisa melanjutkan dengan nonton berdua.

Ice skating

Berkencan sambil ice skating tentu menyenangkan. Jika Anda tidak terlalu lihai ice skating, Anda dapat minta teman kencan memegang tangan dan menuntun dengan perlahan.

Lokasi seru

Kejutkan teman kencan dengan memintanya menemui Anda di taman bermain, pertunjukan sirkus, atau melakukan olahraga ekstrim seperti bungee jumping.

Tidak ada komentar: