Arti Kata Kamseupay ( Ada yang Belum Tau Mungkin ?? )

Akhir - Akhir ini sering kita dengar atau mungkin hanya sekilas saja tentang kata "Kamseupay". di tuiter, di fesbuk, atau mungkin ketika anda ngegame bareng temen - temen trus salah sedikit aja, udah di katain kamseupay. untuk anda yang mungkin penasaran dengar kata kamseupay ( yang gak penasaran gak boleh baca ?? wkaka ...   canda boy  ^_^ ) kata kamseupay dulunya juga pernah dipakai di era 80'an, entah kenapa di jaman modern atau mungkin jaman teknologi seperti ini mulai terdengar kembali kata kamseupay tersebut. 

kata kamseupay sering di ucapkan untuk mengingatkan kalo anda itu norak, jelek ...  ???   nah lo ..  norak dan jelek, berarti kata kamseupay, hanya di gunakan untuk membuat anda tidak menjadikan hal yang di katakan kamseupay sebagai kebiasaan anda bergaul sehari - hari. di katakan kamseupay karna teman dekat anda atau apalah disana namanya, entah teman, sodara, adik, kakak ..  tidak menyukai atau kurang suka dengan hal tersebut. 

Menurut Bahasa kita ( eh kita ???  gw aja kale ya ... biar g ribet    ^_^ ) kamseupay ntu artinya sama dengan " kampungaaaaannn sekaliiiii Uuuuhh Payaaaahh"  . .    jadi. ...  jika anda dikatain kamseupay  . . segeralah introspeksi diri ..  dan segera merubah hal tersebut, dan segeralah berkata kamseupay sebelum anda dikatain kamseupay oleh teman anda ..   Terimakasih   . .   :D

Tidak ada komentar: