Tabrakan Maut Di Semampir Kediri

Senin 26 Maret 2012, Tepatnya sih siang tadi kata temen temen, soalnya gw jg baru dapet kabar dari salah satu temen di fb gw. di kabarkan tewas di tempat ada 4 orang, yang lainy luka- luka. Tabrakan maut yang mengerikan ini ( katanya sih gt, soalnya kan tadi gew jg udah bilang gw baru denger kabar ini ,hehe ) terjadi di pertiga'an semampir.

Untuk yang mungkin g sempat lihat di TKP atau semampir tepatnya, tentang tabrakan maut di semampir tersebut silahkan lihat video atau tayangan ulang tabrakan maut tersebut ( tayangan ulang ..  hahahah kagak salah nih kata - kata gw, aneh ni artikel makin gila aja ..  ) disini saya hanya sekedar men-share video yang di rekam teman saya, dan mungkin hanya sekedar memberi tahu untuk pengetahuan anda ( khususnya para penyimak berita dari Berita nasional ..  ^_^  ..   ) Oke langsung saja berikut Video Tabrakan Maut di Semampir Kediri ..  Cekidot ..  




Nah, Setelah melihat tayangan di atas, Apa yang bisa anda sampaikan untuk menggambarkan situasi di video tersebut, atau kalau mungkian ada pesan / kritikan untuk Berita Nasional ini, Silahkan Coment di bawah ini ,..  Terimakasih ..   :D

Tidak ada komentar: