Milan Menanti Keputusan Tevez

AC Milan sepertinya benar-benar keukeuh ingin mendapatkan Carlos Tevez. Terbukti, wakil presiden Adriano Galliani menegaskan akan tetap menunggu penyerang asal Argentina itu hingga 31 Januari mendatang. Bahkan, jika dapat mendatangkan Tevez, maka Rossoneri rela tidak jadi membeli penyerang Maxi Lopez. Sebab, belakangan ini, Milan memang diberitakan tengah melakukan negosiasi dengan kedua pihak.

Meski demikian, Milan hanya ingin mendapatkan Tevez dengan status pinjaman. Tentu, permintaan klub asal Italia itu sangat bertolak belakang dengan keinginan Manchester City, yang berniat menjualnya.

"Apakah Tevez akan menjadi hadiah Natal buat fans Milanisti? Ini sangat sulit mengingat masalah ekonomi, tapi kami akan mencoba untuk membuat fans kami bahagia," demikian kata Galliani.

Selain Tevez, Milan juga diberitakan tengah mengincar Lopez. "Maxi Lopez? Catania sudah sangat baik dan terbuka. Tapi saya sudah bernjanji kepada Tevez, kami akan menunggunya hingga 31 Januari mendatang," tegas Galliani. "Jika sampai Tevez tidak datang hingga bursa transfer ditutup, maka kami tidak akan membeli pemain baru," tandasnya sebagaimana dilansir dari Sky Sport Italia, Minggu (25/12/2011).

Tidak ada komentar: