FHM Bantah Rekayasa Tentang Foto Bugil Veena Malik

Pose bugil seorang aktris Pakistan di majalah FHM India menimbulkan kontroversi di negara aktris tersebut. Veena Malik membantah dirinya telah tampil bugil di sampul majalah edisi Desember 2011 tersebut. Menurut wanita cantik itu, FHM telah merekayasa foto tersebut. Namun pihak FHM India punya versi berbeda. Editor FHM India, Kabeer Sharma bahkan bingung menghadapi tudingan Veena tersebut.

"Mungkin dia menghadapi sejumlah reaksi, jadi mungkin itulah alasan dia membantahnya," kata Sharma. "Kami tidak melakukan photoshop atau merekayasa sampul. Memang seperti itu penampilannya, dia punya tubuh yang menakjubkan," tuturnya. Dalam foto syur itu, Veena tampil tanpa sehelai benang pun dengan tato ISI (inisial badan intelijen Pakistan) terlihat di lengannya. Tak ayal, pose Veena menimbulkan pro dan kontra di Pakistan. Veena dituding menghina Islam dan merendahkan martabat nasional Pakistan di mata internasional.

Namun Veena membantah dirinya telah tampil bugil. Menurut aktris tersebut, seperti diberitakan Times of India, Senin (5/12/2011), kemunculan foto bugilnya dikarenakan perjanjian antara dirinya dan majalah itu telah diabaikan.


Veena pun mengirimkan somasi ke majalah FHM yang ditujukan ke Kabeer Sharma (pemimpin redaksi FHM) dan Vishal Saxena (fotografer). Dalam somasi itu, Veena melalui pengacara-pengacaranya mengatakan, dirinya telah didekati oleh Vishal Saxena pada Oktober lalu untuk pemotretan dan wawancara FHM. Kemudian Kabeer Sharma menemui Veena dan meyakinkan dirinya untuk memakai tato ISI di lengannya untuk pemotretan itu.

Menurut Veena, sesuai kesepakatan dengan FHM, dirinya akan mengenakan bikini di foto tersebut dan dia akan berpose dengan kedua tangan di depan dada. Veena dijanjikan bahwa tak akan ada pose bugil. Veena pun merasa FHM telah melanggar kesepakatan dan kepercayaan dirinya. Veena terkenal di India karena tampil di "Bigg Boss", versi India untuk tayangan televisi "Big Brother".

Tidak ada komentar: