Si 'Spiderkid' Fitri Jatuh dari Tembok 10 Meter

Fitri 'Spiderkid' terjatuh dari tembok setinggi 10 meter di Stasiun Duri Tambora, Jakarta Barat. Bocah yang sering memanjat bangunan ini, kakinya patah dan harus dirawat di RS Tarakan. "Memang Fitri terjatuh gara-gara manjat tembok, kaki kirinya patah. Dia dirawat di RS Tarakan," kata Kapolsek Tambora Kopol Heri Dian Dwiarto kepada wartawan, Rabu (9/11/2011).


Fitri pada Selasa (8/11) kemarin memanjat tembok setinggi 10 meter di Stasiun Duri, Jakarta Barat. Saat sampai di atas, dia memegang tiang listrik yang digunakan utuk mengalirkan listrik ke atas KRL. Tiba-tiba saja dia terpeleset dan terjatuh. Namun Dwiharto mengaku belum mengetahui bagaimana Fitri bisa sampai Stasiun Duri yang cukup jauh dari kediamannya di Ciputat. "Kita sampai saat ini belum bisa memintai keterangan dia," katanya.

Fitri 'Sipiderkid' sudah sering memanjat tower listrik dan BTS di Jakarta. Dalam aksinya, Fitri kerap menari-nari di atas tower tersebut. Aksi Fitri ini sering membuat para pengguna jalan khawatir karena tower yang dipanjat Fitri sangat tinggi.

Tidak ada komentar: