Fitri 'Spider Kids' Jatuh Karena Kesetrum

Kaki kiri Fitri 'spider kids' patah setelah terjatuh dari tiang listrik di Stasiun Duri, Tambora (sebelumnya ditulis memanjat tembok). Fitri tersungkur karena tersengat aliran listrik, beruntung nyawa Fitri tidak melayang. "Anak itu manjat tiang listrik yang ada di dekat rel kereta api," ujar saksi mata, Nia kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (9/11/2011).


Sebelum naik tiang listrik, Nia mengaku melihat Fitri berjalan dari arah Kota. Namum sekejap saja warga dikejutkan melihat Fitri sudah berada di puncak tiang listrik bertegangan tinggi. "Kita teriak suruh turun, dia malah jalan, duduk di atas," ungkapnya. Seakan tidak menggubris teriakan warga, Fitri terus melanjutkan aksi membahayakan itu. Bahkan warga sampai mengelus dada khawatir bocah perempuan itu jatuh.

"Kekhawatiran warga jadi kenyataan anak itu jatuh karena kesetrum," imbuhnya. Warga dibuat terheran-heran, meski terjatuh Fitri sama sekali tidak meneteskan air mata. "Dia tidak nangis, tapi sempat bilang kapok tidak mau manjat lagi," katanya.

Oleh petugas stasiun Fitri langsung dilarikan ke RS Tarakan, Jakarta Pusat. Saat ini Fitri masih menjalani perawatan kaki kirinya patah dan digips.

Tidak ada komentar: