Ditemukan 13 Penumpang Tewas Terapung di Laut

Upaya pencarian terhadap 40 korban perahu terbalik diantara Pulau Goa-Goa dan Tonduk atau sebelah timur pulau Temor Kecamatan Raas, Sumenep, Madura membuahkan hasil. 13 Penumpang tewas berhasil ditemukan dalam keadaan terapung di laut.

Pihak aparat kepolisian bersama warga yang melakukan penyisiran di sekitar dua pulau tersebut. Dalam penyisiran polisi menemukan 14 orang penumpang selamat dan 13 penumpang lainnya masih dalam pencarian.

"Saya belum tahu identitas dan jenis kelamin yang meninggal itu. Tetapi, tim yang terdiri dari petugas kesehatan dari puskesmas, polisi dan koramil sudah ada di lokasi," kata Ahmad Supandi, Wilayah Kerja (Wilker) Adpel Raas, Kabupaten Sumenep via telepon selulernya, Sabtu (24/9/2011).

Tim tersebut ujar dia, berada di Pulau Tonduk. Sebab, para korban tewas tersebut dievakuasi ke pulau terdekat. "Lokasi penemuan korban tewas itu lebih dekat ke Pulau Tonduk," ujarnya.

Seperti diberitakan, perahu milik Heriyansah warga Pulau Goa-Goa yang diperkirakan berpenumpang 40 orang tenggelam diantara perairan Pulau Goa-Goa dan Pulau Tonduk. Seluruh korban merupakan rombongan usai menghadiri pesta pernikahan kerabatnya di Pulau Tonduk, Raas.


Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar: