Akon Konser di Jakarta 13 November ??? wew ...

Bintang R&B Akon akan menggelar konser di Jakarta 13 November mendatang. Sebelumnya pada 22 April 2008 Akon sempat dijadwalkan untuk konser di Tanah Air, tapi batal. Ia sempat tampil dalam acara 'Java Soulnation 2008'.

Lewat rilis dari promotor Marygops Studios, konser pria asal St Louis, Amerika itu akan diadakan di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan. Promotor akan mengusung konsep big outdoor party.

"Kami senang dapat mendatangkan Akon ke Jakarta setelah beberapa tahun yang lalu ia sempat membatalkan kunjungan ke Jakarta. Dan semoga kali ini Akon tidak akan mengecewakan para penggemar yang sudah menantikan konser ini sejak lama," ujar Project and Creative Director Marygops Studios, Peter Harjani.

Pria bernama lengkap Aliaune Damala Bouga Time Puru Nacka Lu Lu Lu Badara Akon Thiam itu memulai karier bermusiknya pada 1996. Nama Akon melejit setelah merilis album 'Trouble' pada 2004.

Ia pernah mengantongi piala dalam ajang 'American Music Awards', 'Billboard Music Awards' dan 4 piala di 'World Music Awards'. Rencananya pelantun hits 'Lonely' itu akan merilis album keempatnya pada 2011. Album tersebut diberi titel 'Stadium'. Sayangnya hingga kini belum ada kabar terbaru soal album tersebut.

Tidak ada komentar: