Sikap Wanita yang di Anggap Seksi Pria

Anda tidak perlu punya tubuh berlekuk bak gitar Spanyol atau mengenakan gaun mini berbelahan dada rendah untuk dianggap seksi para pria. Nyatanya, fisik tidak selalu jadi ukuran untuk menentukan keseksian seorang wanita.

Ada berbagai hal selain kemolekan fisik, yang bisa memunculkan aura seksi di mata pria. Apa saja? Ini dia lima sikap wanita yang pria anggap seksi.


Riang & Humoris
Pria kurang tertarik dengan wanita yang terlalu serius menghadapi segala hal. Bagi pria, sikap wanita yang seperti ini menunjukan kalau dia kurang menikmati hidup. Sebaliknya, wanita riang dan humoris akan terlihat seksi di mata pria. Bisa menghadapi masalah tanpa kepanikan, punya selera humor, tidak takut terlihat jelek dan tahu cara bersenang-senang membuat wanita punya nilai plus bagi pria. Dikutip dari eHarmony, riang dan humoris bukanlah sifat wanita yang childish, tapi justru menunjukkan tingkat kedewasaan wanita.

Peduli Penampilan
Sebagian besar pria memang tidak terlalu suka wanita yang bermake-up tebal dan memakai baju terlalu mencolok. Tapi pria juga tidak akan tertarik dengan wanita yang terlalu cuek pada penampilannya.

Tahu Cara Berterima Kasih
Cara berterima kasih tidak selalu harus dengan ucapan, "terima kasih". Dua kata tersebut sudah sangat umum dan terkesan hanya sebagai basa-basi. Wanita yang bisa mengungkapkan rasa terima kasih dengan cara berbeda, membuat pria lebih tersanjung. Pujian biasanya lebih bermakna ketimbang ucapan terima kasih. Dan, wanita yang bisa melakukannya akan membuat pria tertarik.

Suka Tantangan
Wanita yang selalu hidup dalam keteraturan dan tidak berani keluar dari zona nyaman bisa membuat pria bosan. Pepatah yang mengatakan "Peraturan ada untuk dilanggar", bisa sesekali berlaku untuk menunjukkan keseksian.

Bisa Mengatasi Ketakutannya
Di sini, kita tidak berbicara tentang wanita pemberani yang tidak takut pada apapun. Wanita yang takut akan sesuatu, tapi mampu melawan rasa takutlah yang dianggap seksi oleh pria. Wanita hebat di mata pria adalah dia yang punya rasa takut, tidak coba menutupi ketakutannya, tapi tetap menghadapinya dengan berkata: "Saya akan lalui ini dan tidak ada kata mundur". Contoh ringannya, dia mau mencoba bungee jumping walaupun takut ketinggian. Atau, bersedia jadi MC dadakan meskipun dia tidak terbiasa berbicara di depan umum.

Tidak ada komentar: