di Balik Perceraian Titi DJ dan Ovy?

Perceraian Titi DJ dan Ovy '/Rif' masih terus menimbulkan tanda-tanya. Sebab, setelah pengumuman perceraian itu Selasa (2/8/2011) siang, malamnya pasangan itu masih memperlihatkan kemesraan seperti biasanya.

Hal itu terjadi di rumah Titi saat acara buka puasa bersama. Tak hanya itu, sebelumnya pasangan yang menikah di Mekkah pada 23 Mei 2007 itu sempat menelurkan album mini yang berjudul 'Tak Ada Ujungnya'.

Dalam album tersebut, ibu dari 4 anak itu berduet dengan Ovy lewat lagu yang berjudul 'Stop'.

Titi DJ adalah penyanyi yang bergabung di bawah naungan Nagaswara. Humas Nagaswara, Afif mengatakan bahwa video klip 'Stop' sudah selesai dibuat sejak 3 bulan lalu.

Hingga kini baik Titi maupun Ovy masih bungkam mengenai keputusan mereka untuk bercerai. Mereka mengaku tak ingin menodai bulan Ramadan.

"Sekarang kita maaf banget nggak bisa mengadakan tanya-jawab," ujar pelantun 'Bahasa Kalbu' itu saat ditemui di kediamannya di Perumahan Mas Residance, Tanggerang, Selasa (2/8/2011) malam.

Pihak Nagaswara sendiri tak bisa dimintai keterangan mengenai perceraian itu. Mereka hanya berharap, semoga saja kedua judul lagu tadi bukan pertanda yang mengarah pada akhir perjalanan rumah tangga Titi dan Ovy.

Tidak ada komentar: