Pirlo Sudah Diterima di Turin

Andrea Pirlo adalah anggota baru di keluarga besar Juventus dan sebelumnya bermain di klub yang notabene adalah rival 'Si Nyonya Tua'. Namun kenyataannya publik kota Turin sudah menerima kehadirannya dengan hangat.

Pirlo selama 10 musim terakhir menghabiskan waktunya bersama AC Milan. Berbagai gelar didapatnya di sana dan ia pun jadi salah satu pemain idola fans.

Setelah kontraknya habis, Pirlo pun memutuskan menerima pinangan raksasa Italia lainnya, Juve. Ini berarti Pirlo total sudah membela tiga klub besar, satu lagi adalah Inter Milan.

Wajar jika ada sebagian fans yang mungkin tak menyukai kehadiran Pirlo di Bianconeri. Tapi menurut Pirlo justru disambut dengan tangan terbuka dan merasa senang dengan hal itu.

"Sejak hari pertama aku mengikuti latihan pra musim di Bardonecchia, aku secara cepat melihat bagaimana antusiasmen yang tercipta di sekitar kami," tutur Pirlo di situs resmi tim.

"Inilah mengapa aku ingin mengucapkan terima kasih atas segala kehangatan yang telah ditunjukkan fans kepada tim dan juga diriku," sambungnya.

Bagi Pirlo ini adalah sinyal untuk mengawali musim dengan baik, ketika dirinya dan juga pemain baru Juve lainnya cepat diterima fans. Apalagi musim lalu La Vecchia Signora tampil di bawah ekspetasi yang berujung pada pemecatan Luigi Del Neri.

"Ini adalah permulaan yang sangat indah. Kini tinggal bagaimana pemain merespon dengan performa di atas lapangan," lugas pesepakbola 32 tahun itu.

Tidak ada komentar: