Harper Seven Beckham?? Nama Bayi yang Buruk ...

Baru saja lahir, Harper Seven Beckham langsung mendapat banyak tanggapan. Salah satunya soal namanya yang diberikan oleh Victoria & Beckham. Nama itu termasuk nama bayi yang buruk.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rosie Pope. Rosie dikenal sebagai salah satu pakar yang membantu wanita menjalani persalinan. Keterlibatannya pada kliennya bermacam-macam, mulai dari membantu menyiapkan nama, hingga melalui masa-masa sulit jelang melahirkan.

Dalam wawancara dengan Today Show, ia pun mengungkapkan soal nama bayi yang menurutnya paling buruk. "Apapun yang mengandung angka," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Seperti diberitakan sebelumnya nama Harper Seven dipilihan pasangan Beckham karena keinginan ketiga kakak sang bayi. Tiga putra Beckham itu sangat senang menonton acara televisi 'Wizards of Waverly Place'. Harper Finkle yang diperankan oleh Jennifer Stone merupakan salah satu tokoh dalam acara tersebut.

Sedangkan untuk nama belakang, waktu lahir sang bayi lah yang membuat Beckham terinspirasi memberi nama bayinya dengan nama Seven. "Seven itu angka keberuntungan dan putriku lahir tidak lama setelah pukul tujuh, di bulan ketujuh," tutur Beckham.

Tidak hanya itu, tujuh juga merupakan angka yang memiliki arti bersejarah untuk Beckham. Tujuh adalah angka yang tertulis di kaos Beckham selama ia menjadi bintang di Manchester United, klub sepakbola yang membesarkan namanya.

Pastinya apapun komentar orang soal nama bayinya, Victoria dan Beckham tidak peduli. Mereka sedang sangat bahagia dengan kelahiran anak perempuan pertama dalam keluarga itu.

Di akun Twitternya, Victoria pun mengungkapkan kebahagiaannya setelah melahirkan Harper Seven melalui operasi caesar. "Baby Harper adalah bayi perempuan tercantik yang pernah aku lihat. Aku jatuh cinta lagi," tulisnya.

"Kami semua merasa sangat bahagia dan anak-anakku sangat mencintai adik perempuannya," tulisnya lagi.

Tidak ada komentar: