Gulung Tisu Toilet Disulap Jadi Gaun Pengantin

Biasanya gaun pernikahan terbuat dari bahan-bahan seperti Thai silk, shantung dan tulle. Namun kali ini, ada gaun pengantin yang terbuat dari tisu toilet. Wow!

Seperti yang dikutip dari huffingtonpost, Susan Brennan membuat sebuah gaun pengantin dengan hanya bermodalkan empat gulungan tisu toilet, lem panas dan lakban. Tidak ingin tampil biasa, gaun pengantin tersebut dilengkapi dengan detail lipit dan struktur bunga pada bagian dada.

Gaun pengantin Susan itu awalnya dibuat untuk meramaikan kompetisi '7th annual Toilet Paper Wedding Dress Competition' yang diadakan oleh Cheap Chic Weddings. Tetapi gaun itu malah mendapatkan sertifikat sebagai juara pertama dengan mengalahkan 1000 desain gaun pengantin tisu toilet lainnya.

Susan yang berasal dari Michigan, Amerika juga berhasil membawa pulang hadiah utama. Grand prize tersebut berupa uang sebesar US$ 1000 atau sekitar Rp 8,5 jutaan.

Sedangkan juara kedua ditempati oleh Laura Lee, yang menggunakan lima gulungan tisu toilet, plester luka, selotip dan perekat berbentuk spray untuk membuat gaunnya kuat. Juara ketiga dimenangkan oleh Cynthia Richards yang menggunakan 20 gulungan tisu, selotip dan tiga jenis lem.

Tidak ada komentar: