Blink 182 Bocorkan Judul Album Keenam

Setelah merilis single terbarunya yang berjudul Up All Night kemarin, kini Blink 182 mengumumkan judul dan tanggal rilis album keenamnya.

Band yang sempat bubar pada tahun 2005 ini mengatakan jika album terbarunya nanti akan diberi judul Neighborhoods dan akan dirilis pada 27 September mendatang. Kabar tersebut diberitakan oleh sang gitaris, Mark Hoppus melalui Google+.

“Album terbaru Blink 182 akan diberi judul 'Neighborhoods' dan meskipun tanggal rilisnya belum terlalu pasti, namun sekitar 27 September,” tulis Mark.
Jumat kemarin, mereka merilis single terbarunya. Dan untuk pertama kalinya setelah enam tahun menghilang. Akhirnya para penggemar Blink 182 sedunia bisa mendengarkan suara vokal Tom DeLonge.

Mark mengakui jika Blink 182 sangat antusias untuk merilis album 'Neighborhoods' dan saat ini mereka sedang memberikan sentuhan akhir untuk rekamannya.

Neighborhoods mungkin akan mengikuti jejak album mereka yang bertajuk Blink 182 (2003) yang sempat masuk dalam Billboard 200 di AS dan berada diposisi 22 pada tangga album Inggris.

Tidak ada komentar: