Teroris di Cirebon, 2 Tertangkap

Densus 88 Antiteror kembali menangkap 2 orang yang diduga teroris di Cirebon. Penangkapan dilakukan di hutan Setana, Desa Tukmudal Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

"Dua orang sudah berada di Polres, siang tadi ditangkap" kata seorang polisi yang enggan disebutkan namanya yang bertugas di Polres Cirebon, Sabtu (18/6/2011).

Polisi kini masih mengejar 3 orang lagi yang saat itu bersama dua orang terduga teroris yang tertangkap. Densus 88 dibantu oleh Brimob Detasemen C Polda Jabar dan Jajaran Kepolisian Polres Cirebon, hingga malam ini masih menyisir daerah sekitar.

Daerah yang disisir antara lain hutan Setana, hutan Sejati di Desa Cileupeut Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, hingga ke Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan. Ketiga daerah itu bersinggungan dan sebagian besar masih berupa hutan masyarakat.

Tiga orang yang saat ini sedang dicari, memakai baju muslim warna putih dan abu-abu, serta memakai tas ransel. Satu di antaranya disebut-sebut sebagai Hayat, salah DPO kasus bom bunuh diri di masjid
Adzikra Mapolres Cirebon Kota, 15 April lalu.

Belum ada pernyataan resmi dari kepolisian siapa identitas dua orang yang tertangkap dan tiga yang masih dicari itu.

Tidak ada komentar: