Puncak Penyaringan Miss Indonesia 2011

(Foto:Ist)Setelah audisi di Yogyakarta, Denpasar, Surabaya, Bandung dan Makassar, kini giliran Jakarta menjadi kota audisi terakhir. Pelaksanaan audisi Miss Indonesia untuk wilayah Jakarta diadakan pada Sabtu (30/4/2011) ini dan Minggu (1/5/2011) esok di Lobby Utama Kantor RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.


Ajang Miss Indonesia ditujukan bagi wanita Indonesia berusia 17-24 tahun, memiliki tinggi minimal 165cm, belum menikah, dan sehat jasmani dan rohani. Ajang ini mencari seorang MISS yang memiliki Manner, Impressive, Smart and Social.

Dalam pencarian Miss Indonesia 2011 juga diadakan Special Hunt yang dimaksudkan untuk mencari MISS yang berpenampilan menarik, cantik, berwawasan luas, dan berkepribadian positif, sehingga dapat mewakili Indonesia dalam ajang kontes kecantikan yang berskala Internasional, Miss World.

"Hingga pukul 12.00 WIB tadi sudah ada sekira 70 peserta yang mendaftarkan diri. Tampaknya hujan deras menyebabkan macet di sejumlah ruas jalan, sehingga peserta terjebak macet menuju ke sini. Hari ini dan besok usai registrasi, peserta akan langsung melaksanakan tiga tahap penyeleksian, tes tertulis, wawancara dan sesi pemotretan," papar Communication Officer PT Rajawali Citra Televisi Indonesia Trista P Efendi kepada okezone di Lobby Utama RCTI, Sabtu (30/4/2011).

Trista menjelaskan, pada tes tertulis peserta akan menjawab sejumlah pertanyaan yang berhubungan dengan kebudayaan, ekonomi, sosial dan internasional. Dilanjutkan wawancara 10 menit dengan tiga juri dari tim RCTI yang akan menilai kemampuan bahasa Inggris, cara berkomunikasi, pembawaan diri, dan update peserta akan pengetahuan umum, serta tes kamera. Kemudian, peserta yang lolos tahap wawancara akan melanjutkan proses pemotretan dan make-up.

"Kami memang tidak membatasi kuota penyeleksian peserta yang lolos tiga tahap tersebut, selama memang dia terbaik," tambah Trista.

Bagi Anda maupun kenalan yang memenuhi persyaratan di atas, ayo sekarang kesempatan untuk menjadi Miss Indonesia 2011.

Tidak ada komentar: