Nazaruddin Seret Nama - nama Rekannya

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin kembali melempar bola panas dari Singapura. Dalam pesan singkat telepon genggam kepada dua media, Nazaruddin menyeret sejumlah anggota Badan Anggaran DPR, termasuk rekannya Angelina Sondakh dan Mirwan Amir.

Dalam pesan singkat kepada dua media massa, Nazaruddin menuding rekannya satu fraksi, yakni Angelina Sondakh, Mirwan Amir dan politisi PDIP I Wayan Koster yang memainkan anggaran Rp 191 miliar untuk proyek Wisma Atlet Sea Games di Palembang, Sumatera Selatan. Koster dituduh menerima uang sogokan pada lapis pertama, sebelum mengalir kepada Angelina kemudian Mirwan. Namun ketiga orang tersebut belum memberi keterangan atas tudingan ini.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Andi Nurpati enggan berkomentar tentang tudingan tersebut. "Saya tidak bisa memberikan tanggapan itu, silakan masing-masing yang bersangkutan karena kita tidak tahu persis kejadian atau peristiwa dan hubungan kerja antar beberapa orang," jelasnya, Jumat (17/6).

Sebelum menuding rekan-rekannya sesama anggota DPR, sebelumnya Nazarudin kerap melempar bola panas terkait kasus yang membelitnya lewat pesan singkat telepon genggam, baik lewat rekan satu fraksi, ataupun media massa. Entah sampai kapan Nazaruddin bertahan di Singapura dan hanya muncul melalui pesan singkat.

Tidak ada komentar: