Lady Gaga Kembali Berambut Pirang

rahasia jika Lady Gaga terbiasa berkreasi dengan mahkotanya, mulai dari rambut berhias sepatu, berbentuk pita, rambut megah bagai matahari, wig berbentuk telepon, hingga terkini wig hijau. Namun kini, pelantun "Born This Way" itu kembali berambut pirang.

Setelah memakai sebuah wig aquamarine selama beberapa pekan terakhir, penyanyi yang tenar dengan tembang "Poker Face" itu memutuskan untuk kembali menunjukkan ciri khasnya, pirang platina.

Penyanyi berusia 25 tahun itu naik di atas panggung di ajang MTV Video Music Aid Japan di Makuhari Messe Arena dekat Tokyo, Minggu (26/6), waktu setempat. Demikian yang dikutip dari Dailymail, Minggu (26/6/2011).

Rambutnya dikepang dan dimasukkan ke dalam dua sanggul di kepalanya, poninya dipotong pendek hingga sedahi. Menggunakan hair extention aquamarine, dia mulai menggoyang panggung saat membuka acara dengan aksi terperangkap dalam jaring laba-laba raksasa.

Mengenakan bra dan rok panjang diberi aksen gemerlap di bagian paha, Gaga membawakan lagunya "The Edge of Glory". Saat dia melepaskan diri dari jaring laba-laba, dia membuka rambut hijaunya dan bergabung dengan penari latar untuk menyelesaikan penampilan.

Konser malam ini, MTV Video Music Awards Japan, berganti nama menjadi Video Music Aid Japan dan akan mengumpulkan uang untuk Palang Merah Jepang yang masih berjuang mengatasi dampak dari bencana tsunami yang melanda negara tersebut pada Maret lalu.

Pada Kamis (23/6) lalu, Gaga memberikan konferensi pers di Tokyo terkait kunjungannya ke Negeri Sakura. Saat berbicara tentang kecintaannya terhadap negeri asal sushi itu, dia menitikkan air mata.

"Saya selalu terinspirasi ketika saya datang ke Jepang, terinspirasi oleh semangat, gairah, cinta, sukacita benar-benar menular dari Tokyo," imbuhnya.

Diharapkan Gaga, orang dari seluruh dunia tidak takut untuk mengunjungi Jepang, yang telah pariwisatanya telah luluh lantak sejak tsunami terbesar yang melanda bangsa itu.

"Saya bisa mengatakan untuk orang di seluruh dunia bahwa sebagian besar Jepang sekarang, Jepang pada umumnya sangat aman. Tidak apa-apa jika datang ke sini. Jepang itu indah," promosi Gaga.

"Yang paling penting, dan hal terbaik, kita bisa lakukan untuk Jepang sekarang adalah meningkatkan pariwisata. Saya ingin menggunakan posisi saya di sini hari ini, dan sepanjang pekan untuk berjalan-jalan di sekitar Tokyo menikmati kota yang indah dan mencium semua monster kecil yang indah, dan berteriak di bagian atas paru-paru saya bahwa setiap orang harus datang mengunjungi tempat yang indah ini," sambungnya.

Setelah penampilannya di panggung, Gaga berbicara kepada pers di red carpet. Dengan mengenakan sebuah gaun aneh yang membuatnya tampak seperti seorang ratu mutiara, Gaga memamerkan eye shadow seperti mata tengah tertutup.

Tidak ada komentar: