Fabregas ke Jakarta .. Pekan Depan??wew!!

Kabar menggembirakan untuk penggemar Cesc Fabregas. Bintang internasional Spanyol berusia 24 tahun yang merumput di klub Arsenal itu akan berkunjung ke Jakarta pekan depan.

Menurut keterangan yang didapat detiksport dari pihak penyelenggara, Fabregas dijadwalkan melakukan kunjungan di ibukota pada Rabu (22/6/2011). Kedatangan kapten The Gunners ini sebagai rangkaian acara puncak Biskuat Tiger Cup 2011 di mana Fabregas menjadi ikon produk biskuit itu.

Rencananya, dari Jakarta Fabregas akan bertolak ke Bali keesokan harinya untuk mengikuti final Biskuat Tiger Cup di lapangan I Gusti Ngurai Rai. Di Bali Fabregas bersama pesepakbola nasional Bambang Pamungkas akan memberikan coaching clinic bagi para peserta.

Biskuat Tiger Cup dalah suatu kompetisi bagi anak-anak usia Sekolah Dasar yang telah diseleksi dari 384 tim junior sepakbola di enam kota besar, yakni Makassar, Medan, Bandung, Solo, Surabaya dan Jakarta. Seleksi itu diadakan dari tangga 28 Mei hingga 12 Juni.

Selain Fabregas, bintang top lain yang juga akan menyambangi Jakarta adalah bek Manchester United, Rio Ferdinand. Pemain Inggris itu diundang oleh sebuah perusahaan promotor event-event olahraga, Munial Sport Group, pada 29 Juni.

Tidak ada komentar: