Dua dari Tiga Korban Terseret KA Komuter Tak Sadarkan Diri

Sidoarjo - Tiga orang luka akibat tabrakan KA Komuter dengan mobil APV hitam N 330 YF. Dua orang diantaranya adalah dokter kesehatan di RS Bhayangkara Lumajang. Mereka yakni Sigit Sugiantoro menderita patah kaki kanan dan Akhmad Sofian mengalami lecet ringan sedang dirawat intensif di RSU Sidoarjo.



Kedua korban sampai saat ini diketahui masih belum sadarkan diri. Sementara driver mobil, Heri Susanto (32) juga turut dibawa ke RSU Sidoarjo karena mengalami luka lecet di sekitar tangan dan bahu.

Menurut salah satu Penjaga Jalan Lintas (PJL) perlintasan KA Tanggulangin, mobil dinas RS Bhayangkara Lumajang itu terlihat tergesa-gesa. Sehingga, saat melintas dari jalur alternatif Desa Kali Tengah, drivernya mengacuhkan bunyi sirine dari POS PJL KA Tanggulangin.

"Awalnya mobil tersebut tidak melaju cepat, namun saat sirine KA berbunyi, malah terlihat terburu-buru," terang Ridwan , Senin (6/6/2011).

Tak lama setelah itu, mobil APV hitam tersebut terseret komuter hingga 10 meter. Akibatnya, body bagian kiri mobil ringsek. Namun, kejadian ini untuk sementara tidak memakan korban jiwa.

Sementara dari pantauan detiksurabaya.com, beberapa personel Polsek Tanggulangin kini tengah mengevakuasi mobil APV untuk dibawa menuju Polres Sidoarjo. Petugas juga berusaha mencairkan jalur Surabaya-Malang yang tadi sempat macet akibat kecelakaan ini.

"Kendaraan segera dievakuasi untuk dibawa ke Polres Sidoarjo," tutur Aiptu Sutoyo.

Tidak ada komentar: