6 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 Pekan Ini

Pasukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap enam orang terduga teroris di wilayah Jakarta pada Jumat 10 Juni 2011 kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone lima orang di antaranya berdomisili di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, dan seorang lainnya ditangkap di wilayah Tambora, Jakarta Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh okezone dari berbagai sumber, berikut keenam orang terduga teroris yang ditangkap di Jakarta:

1. Jumarto alias Qomarudin, dengan alamat tinggal KTP di Kramat Batu Dalam No.1 RT 10/08 Gandaria Selatan, ditangkap dari kontrakannya di Panca III Sumur Batu Kemayoran, Jakarta Pusat. Jumarto ditangkap beserta seorang temannya yang tidak diketahui identitasnya oleh warga. Jumarto ditangkap usai melaksanakan ibadah salat Jumat.

2. Wartoyo (34 th), ditangkap dari Jalan Trikora RT 05/05, Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat.

3. Santhanam (30 th), ditangkap dari Utan Panjang III RT 12/06, Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

4. Umar (25 th), ditangkap dari kontrakannya di Jalan Kramat Pulo Raya. Ruko Senen Lantai 5, Perkantoran Central Kramat Pulo No B26, Kemayoran, Jakarta Pusat.

5. Paimin (34 th), ditangkap dari kontrakannya di Serdang Baru I RT 09/04, Kemayoran, Jakarta Pusat. Paimin dikenal warga sebagai Joni Gondrong, dia adalah seorang pedagang mie ayam yang mangkal di depan kontrakannya. Dari rumah Paimin didapati beberapa cairan mencurigakan di rumahnya.

6. Budi Supriyadi (33 th), ditangkap dari Bendungan Jago RT 17/02, Serdang, Kemayoran, Jakpus. Sementara itu, Ketua RT setempat, Bambang Emil saat dikonfirmasi mengatakan nama Budi Supriyadi memang terdata sebagai warganya, namun Bambang membantah bila ada penangkapan di daerahnya dan Budi Supriyadi sendiri masih dalam keadaan bebas

Tidak ada komentar: