5 Sikap Pria Ini Bikin Wanita Hilang 'Mood'

Pendekatan dua insan adalah masa penyesuaian antara satu dengan lainnya. Di sini, sisi adaptasi pun dilakukan. Tak jarang dalam masa tersebut ada sifat-sifat yang membuat wanita ilfeel. Apa sajakah itu?

Sikap orang antara satu dengan lainnya memang tak akan serupa. Meski demikian, di luar sifat umum yang kita kenal, ada kalanya sifat-sifat tersebut tak sesuai dengan keinginan wanita dan justru membuatnya hilang “mood”. Berikut ini beberapa faktor di antaranya, seperti diulas Sheknows.

Tenggelam dengan video game

Tidak peduli seberapa hot-nya seorang pria tersebut, tapi jika dia terlalu fokus dengan dunia games yang dijalankannya, maka daya tariknya pun tak akan memikat wanita. Dengan minimnya ambisi pria tersebut, maka pesonanya pun tak akan memancar karena dia seorang pribadi yang membosankan.

Tidak dewasa

Anda tentu tidak ingin memiliki kekasih yang sangat bersikap kekanakan baik dalam hal bersikap, berpikir, serta dalam karakternya. Tentu Anda tidak ingin menjadi baby sitter-nya bukan? Jadi sebelum Anda dibuat ilfeel lebih lanjut, mencari sosok pengganti adalah pilihan terbaik.

Memiliki pribadi yang buruk

Mungkin Anda tidak memerlukan pria yang terlalu fashionable dengan mengenakan tas Prada atau melakukan perawatan tubuh dan kulit secara berlebih. Tapi setidaknya, tampilan pria yang bersih dan terawat, serta berbalut busana yang sederhana mungkin sebuah keinginan lazim. Toh, penampilan yang rapi tak hanya berpengaruh pada pribadi yang bersangkutan, tapi juga memanjakan mata orang-orang yang melihatnya.

Memiliki ego yang besar

Bersikap terlalu egois pada pasangan tentu akan membuatnya hilang “mood”. Jadi jangan pernah bersikap “sok” tahu, “sok” pintar, dan menganggap  bahwa pasangan Anda tidak mengetahui apa-apa, serta tidak lebih dari Anda. Sikap ini justru akan membuat pasangan Anda ilfeel.

Kurang pintar

Jika kepintaran pria sedikit di bawah Anda, tentu ini akan membuahkan hilang “mood”. Apalagi ketika ada banyak masalah yang hendak dibicarakan dan dia tidak dapat connect. Jika Anda bersikap demikian, maka cepat atau lambat, dia pun akan mencari pengganti yang lain.

Tidak ada komentar: