3 Terduga Pengebom di Lubuk Linggau Diperiksa Polisi

Polisi terus mengejar pelaku peladakan bom di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Mereka kini tengah memeriksa tiga orang terduga pelaku peledakan tersebut.

"Tiga orang diduga kuat sebagai pengantar paket bom di Lubuk Linggau," ujar Kabagpenum Mabes Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar.

Menurut Boy, ketiga orang tersebut kini masih menjalani pemeriksaan secara intensif. "Saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polda Sumsel," imbuhnya.

Boy mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. Terhadap paket-paket yang dirasa mencurigakan, Boy menganjurkan masyarakat untuk meminta bantuan pihak Kepolisian menangani paket tersebut.

"Kita harapkan masyarakat waspada. Kalau tidak yakin, hubungi polisi untuk minta dibukakan. Gratis," kata Boy, tadi pagi.

Pagi ini, sekitar pukul 09.00 WIB, sebuah bom rakitan meledak di SM swalayan yang terletak di Jl Yos Sudarso, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Ledakan ini mengakibatkan si pemilik swalayan, Hindra Sumarjono, mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Tidak ada komentar: