Adik Kandung Digagahi Hingga Hamil 2 Bulan

Gara-gara pengaruh minuman keras (Miras), Purwanto (22) tega menggagahi adik kandungnya, AN (15) berkali-kali. Ironisnya, akibat perbuatan itu AN sekarang hamil 2 bulan.

Peristiwa ini berawal dari aksi mabuk-mabukan yang dilakukan pria asal Desa Brenggolo Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro yang sehari-hari bekerja sebagai penambang pasir bersama rekan-rekannya. Setelah mabuk, ia nekat menggagahi adik kandungnya sendiri hingga hamil.

Terungkapnya perkara ini berawal dari kecuriagaan keluarga korban setelah kondisinya banyak mengalami perubahan. Awalnya, dikira sakit hingga dibawa ke dukun pijat. Ternyata, sang dukun menyatakan bahwa gadis belia itu sedang hamil.

Penasaran, pihak keluarga lantas membawa korban ke bidan. Dan setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata benar bahwa korban sedang mengandung dua bulan. dari situ, keluarga kemudian mengorek korban yang akhirnya mengakui bahwa kehamilannya itu atas ulah sang kakak sendiri.

"Saya melakukan itu dalam kondisi tidak sadar karena mabuk berat. Awalnya, dia saya suruh memijat badan saya, dan selanjutnya terjadilah," aku Purwanto. "Saya benar-benar menyesal," tambahnya enteng.

Akibat perbuatannya, korban harus mendekam di dalam sel penjara setelah ditangkap polisi. Ia dijerat dengan UU Perlindungan Anak karena telah menggauli anak di bawah umur.

"Tersangka dan korban masih sama-sama menjalani pemeriksaan. Kita juga masih terus melakukan pendalaman atas perkara ini," ujar Kasubag Humas Polres Tuban AKP MT Ariyadi.

Tidak ada komentar: