Gadis 13 Tahun Digilir 3 Lelaki, Dengan Dicekoki Miras

Nasib naas menimpa gadis berusia 13 tahun, sebut saja Bunga, warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Setelah dicekoki minuman keras, ia diperkosa tiga orang lelaki di persawahan di Kampung Teko, Kelurahan Bendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (28/6).

Ketiga pelaku adalah Tono Hardyanto, 20, warga Kelurahan Batu Sari, Kecamatan Batu Ceper. Samsul alias Okip, 28, Warga Kecamatan Benda dan Maulana alias Gele, 29, warga Kelurahan Batus Sari, Kecamatan Batu Ceper.

Peristiwa perkosaan tersebut berawal ketika Bunga janjian ketemuan dengan Tono yang ia kenal lewat situs jejaring Facebook, sekitar pukul 22.00 WIB. Setelah bertemu di tempat kejadian, Tono mencekoki Bunga dengan miras yang sebelumnya sudah dipersiapkan.

Setelah Bunga dalam keadan mabuk, dua tersangka lain yakni Samsul dan Maulana datang. Mereka pun mulai menggerayangi Bunga. Kemudian mereka mengancam akan menusuk perut Bunga jika tidak melayani mereka.

“Saat itulah Bunga diperkosa secara bergantian mulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB, dini hari. Setelah selesai, korban diantar pulang ke rumahnya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Sumanto, Rabu (29/6).

Peristiwa itu pun kemudian dilaporkan Bunga kepada orang tuanya. Lalu mereka melaporkan ke Polres Metro Kota Tangerang. “Setelah laporan, kita langsung ke TKP. Tak berapa lama kita berhasil menciduk ke tiga tersangka. Saat ini mereka sudah ditahan di Mapolres. Tersangka dijerat Pasal 81 UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun,” ungkap Sumanto.

Tidak ada komentar: