Pantai Gayasan Blitar

Permisi sob, ni gw lagi mau pengen share tentang keindahan alam di blitar sob, lebih tepatnya keindahan pantai. pantai gayasan namanya, uda pernah denger apa belum sob ?? pasti belum kan .. heha .. beberapa waktu yang lalu gw sama seperangkat temen2 gw .. eh .. :o maksudnya semua temen gw bawa perangkat sendiri2 sob . .  haha .. kagak nyambung sekalian  . . :P  ..  

Pantai gayasan, pantai ini bener2 masih perawan sob, bayangin aja perjalanan menuju pntainya aja jalan kaki sampek kira-kira 2Km ..  pegel gak tuh  .. hahaha . . lumayan dah .. lumayan gempor tu kaki .. wkwk ..  :P  bercanda sob ..  jadi kalo lo smw pengen ke pantai yang masih asli atau garis miring pantai yang bukan kayak kolam renang :o loh !! kok kolam renang :o ...  haha ..  gini sob, pantai kalo uda dekat dengan perkampungan atau uda terjamah orang2 ntuh kebanyakan ramenya minta ampun, ntuh pantai apa kolam renang sob  ..  nah gitu menurut gw. nah, semua pantai di kenal punya ke istimewaan sndiri2 sob, begitu pula dengan pantai gayasan ini. di pantai gayasan ini ada sebuah sungai yang menyatu dengan pantai sob .. jadi ada air tawar dan air laut ..  penasaran gak lo smw .. haha . .uda woles aja kaleee ..  haha !!

Berhubung pas nyampek di pantai gayasan batrey kamera gw uda abis gara2 di pake di pantai sebelumnya ..  :P  jadi pas nyampek di pantai nan eksotis ini ..  cm sedikit fotonya :o tp gak apalah .. dari pada kagak ada .. hehe ..  oke pengen tau kan pantainya kayak apa ..   ini sob pantainya  . .






Gimana sob  . .  pengen   . . hahaa ...  gw jamin gak nyesel dah  . . keren banget >.<  ..  
buruan ke pantai gayasan sob ..  dari pada keduluan orang2 ntar ..  :P ..  oke sekian dulu sob ..  capek ngetik ginian ..  :P  yang penting semangat '45  loh!! emangnya mau perang  . .wkwkwk ..  MERDEKA !! WKWK  Gila!!

SEMOGA BERMANFAAT !!